Senin, 02 Januari 2012

KATA-KATA MUTIARA

Hanya orang malas saja yang selalu mengalami kegagalan dalam hidupnya, karena bagi orang yang giat, suatu kegagalan adalah sebuah keberhasilan yang tertunda.

Jika seseorang maju dengaan ketetapan hati ke arah mimpinya dan berusaha keras untuk hidup seperti yang ia bayangkan , ia akan memperoleh sukses yang tidak pernah diharapkan dalam saat-saat biasa. (Thoreau)

Jangan mengikuti orang yang ragu , kecuali kalau anda ingin jadi orang yang ragu pula, keraguan adalah penyajit yang sangat menular.

Jangan lah tergesa-gesa untuk mencapai mencapai tangga keberhasilan , karena justru akan menemukan hanya satu jurusan , yaitu meluncur jatuh.

Kebesaran suatu persahabatan bukan terletak pada sambutan tangan terbuka atau senyuman kesukacitaan persahabatan , melainkan inspirasi jiwa yang di rasakan seseorang saat dia menemukan orang yang percaya dan mau mempercayainya. (Raip Waldo Emerson)

● Jangan lah berlaku kasar terhadap atasan anda,anda pun kelak anda menjadi atasan.apalagi terhadap bawahan anda karena juga munkin mereka akan menjadi atasan anda. (Intisari kewiraswastaan)


● Jangan percaya kepada kawan yang pernah meninggalkan anda dalam kesulitan. (Aesop)

● Hati nurani adalah suara pribadi dari kebenaran dan keadilan,suara yang tak dapat di bungkam oleh siapa pun juga. (Bossuet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar